Berita Bupati Melawi Lepas Kontingen Pramuka Kwarcab Melawi Mengikuti Jambore Nasional Ke-11 di Bumi Perkemahan Cibubur

  • Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:37:11 WIB
  • Administrator
Berita Bupati Melawi Lepas Kontingen Pramuka Kwarcab Melawi Mengikuti Jambore Nasional Ke-11 di Bumi Perkemahan Cibubur

MELAWI - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd menerima kunjungan Kwarcab Pramuka Melawi dalam rangka Pelepasan Kontingen Jambore Nasional di Pondopo Bupati Melawi, Rabu (10/8/2022).

Turut hadir dalam pelepasan kontingen gerakan pramuka Kwartir Melawi, dari unsur pimpinan OPD, Ketua Kwartir Cabang gerakan Pramuka Melawi M. Saiful Khair, S.Sos.,M.Si, serta rombongan kontingen Pramuka Kwartir Melawi, pelepasan kontingen pramuka tersebut dalam rangka mengikuti Jambore Tingkat Nasional ke XI tahun 2022, yang akan dilaksanakan di bumi perkemahan cibubur.

Dalam arahannya, H.Dadi berharap agar kontingen yang berasal dari gerakan pramuka Kwarcab Melawi mampu memberikan kontribusi maksimal sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Melawi, ucap H. Dadi.

“Jambore Nasional adalah kesempatan yang berharga bagi para peserta untuk bertemu peserta lain yang berasal dari berbagai tempat dengan berbagai latar belakang, Jambore Nasional merupakan sarana untuk saling kenal, saling menghargai, saling mendukung dan menguatkan diantara kontingen daerah lainnya”, pungkas H. Dadi.

Lebih lanjut H.Dadi berharap agar para peserta dapat memanfaatkan kegiatan Jambore Nasional ini untuk selalu menanamkan rasa bangga guna membakar semangat dalam memberikan yang terbaik bagi tim Kwarcab Melawi.

Selain itu, H. Dadi juga menitip pesan kepada para pembina agar terus mendampingi, mengawal dan mengingatkan peserta untuk senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Melawi selama mengikuti Jambore Nasional, tutupnya. (Dani/Kominfo IKP)

  • Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:37:11 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya