Berita Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tinjau Jembatan Melawi II Sebelum Diresmikan.

  • Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:22:42 WIB
  • Administrator
Berita Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tinjau Jembatan Melawi II Sebelum Diresmikan.

MELAWI – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd dan Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen melakukan peninjauan jembatan Melawi II sebelum diresmikan pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang, Nanga Pinoh (9/8/2022).

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, S.Pd dan Wakil Bupati Drs. Kluisen melihat langsung sejauh mana kondisi Jembatan Melawi II dan bagaimana persiapan untuk peresmian jembatan ini, jika  tidak ada halangan tanggal 24 Agustus 2022 jembatan ini akan  diresmikan.

Jembatan Melawi II merupakan penghubung antara Kecamatan Pinoh Utara dan Kecamatan Nanga Pinoh  sehingga setelah diresmikan keberadaannya bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat kedua kecamatan tersebut, khususnya dalam mempercepat perputaran ekonomi masyarakat.

Seperti diketahui Jembatan Melawi II  dibangun melintas diatas sungai melawi dengan total panjang jembatan 240m dan leber 6m serta Keberadaan jembatan sangat dibutuhkan warga untuk memudahkan akses dua kecamatan, dengan adanya pembangunan jembatan melawi II menjadi jawaban Pemerintah Kabupaten Melawi atas kebutuhan mendesak warga di kedua kecamatan ini.(Dani/Kominfo IKP)

  • Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:22:42 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya