BPJS Melaksanakan Monev Pelayanan Kesehatan Dengan Pemerintah Kabupaten Melawi.

  • Rabu, 20 Juli 2022 - 14:18:17 WIB
  • Administrator
BPJS Melaksanakan Monev Pelayanan Kesehatan Dengan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Melawi – Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs. Paulus pimpin rapat monitoring dan evaluasi fasilitas kesehatan. Dengan dilaksankannya monev secara rutin, Pemkab Melawi dan BPJS Kesehatan dapat membentuk komunikasi dan kerjasama yang efektif demi terlaksananya program JKN-KIS yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Keberlangsungan penyelenggaraan JKN-KIS tidak terlepas dari peran komunikasi lintas instansi yang saat ini sedang dijalin bersama. Untuk itu dibutuhkan sinergitas antar lembaga agar masing-masing dapat berperan maksimal sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Dalam paparan yang di sampaikan oleh Kepala Cabang BPJS kesehatan Sintang Eka Susilawamijaya, SE. AAK bahwa menitik beratkan pada penyediaan fasilitas kesehatan, sarana prasarana dan sumber daya manusia serta fasilitas kesehatan.

Pada sesi diskusi yang dipandu oleh Sekretaris Daerah Drs. Paulus para peserta saling bertukar informasi terkait dengan penyediaan fasilitas kesehatan, perizinan dan akreditasi fasilitas kesehatan, serta upaya peningkatan kualitas layanan di faskes. (Dani/Kominfo)

  • Rabu, 20 Juli 2022 - 14:18:17 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya