Bupati Melawi Lounching Videotron Pertama Yang Ada Di Kabupaten Melawi.

  • Minggu, 26 Juni 2022 - 07:27:14 WIB
  • Administrator
Bupati Melawi Lounching Videotron Pertama Yang Ada Di Kabupaten Melawi.

MELAWI - Dalam rangka mewujudkan wajah baru kota Melawi, untuk pertama kalinya videotron outdoor resmi dilaunching dan terpasang di salah satu titik strategis Kabupaten Melawi, Sabtu (25/6/2022).

Adapun peresmian videotron ini, dihadiri langsung oleh Bupati Melawi, Wakil Bupati Melawi segenap kepala OPD, dan unsur terkait lainnya.

Videotron outdoor yang memiliki ukuran 4x8 meter ini terpasang di alun alun tugu juang, tepatnya jalan Provinsi KM. 2, Kabupaten Melawi.

Kehadiran videotron ini tentunya sangat bermanfaat untuk penyampaiaan informasi publik di tengah ekosistem digital yang berkembang cepat saat ini.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya U.Y, memandang videotron ini adalah sarana komunikasi yang efektif untuk menumbuhkan semangat, membangun optimisme masyarakat agar bangkit dan maju bersama membangun Kabupaten Melawi kearah lebih maju.

Kehadiran videotron yang untuk pertama kalinya di Kabupaten Melawi, tidak hanya sekedar media publikasi dan informasi, tapi juga menambah kesan semarak wajah Kabupaten Melawi dengan memanjakan mata setiap pengendara atau pengguna jalan yang melintas, untuk itu, H. Dadi menitip pesan, sarana berupa aset fisik media publikasi ini bisa dijaga dan dirawat, termasuk diamankan dari segala potensi yang dapat mengganggu fungsinya. (Dani/kominfo IKP)

  • Minggu, 26 Juni 2022 - 07:27:14 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya