Bupati Melawi tutup kegiatan pekan perkauan ke-48 GKII Pelita Kanaan di Desa madya Raya.

  • Jumat, 24 Juni 2022 - 12:56:22 WIB
  • Administrator
Bupati Melawi tutup kegiatan pekan perkauan ke-48 GKII Pelita Kanaan di  Desa madya Raya.

MELAWI - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menutup secara resmi Pekan Perkauan ke-48 Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Pelita Kanaan, Medya Raya (23/06/2022).

Dalam sambutannya Bupati Melawi H.Dadi Sunarya U.Y mengatakan turut bahagia bisa hadir langsung menutup kegiatan Pekan Perkauan ke-48 GKII di Pelitan Kanaan Medya Raya Daerah Tanah Pinoh, Pemerintah Kabupaten Melawi sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana gereja memiliki peran yang signifikan agar umat yang dibina bertumbuh dan berkembang dalam kehidupan spritual yang baik.

Masih menurut H. Dadi, banyak tokoh perempuan di negeri ini yang menjadi orang penting dalam berbagai bidang, maka dalam kesempatan yang berhahagia ini saya ingin mengajak kepada kaum perempuan GKII agar dapat mengajarkan sedini mungkin kepada anak-anak kita tentang pentingnya toleransi, karena toleransi merupakan salah satu sikap yang sangat berpengaruh dalam menjaga dan memelihara kerukunan kehidupan umat beragama dimanapun berada, ungkapnya.

“Mari kita tingkatkan terus kerukunan dan keamanan yang telah terjaga, sehingga kita bisa hidup berdampingan dengan rukun dan damai serta selalu bertoleransi demi terciptanya nilai spritual,nila moral dan nilia sosial antar sesama”, Terangnya.

Menutup sambutannya H. Dadi mengajak seluruh pengurus GKII serta jamaat GKII untuk selalu bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Melawi dalam mewujudkan Kabuapten Melawi yang adil pantas yang berlandaskan gotong royong dan harmonis dalam keberagaman. (Dani/Kominfo IKP)

 

 

 

 

 

  • Jumat, 24 Juni 2022 - 12:56:22 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya