Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen Buka Bimtek Penerapan Aplikasi Srikandi.

  • Rabu, 22 Juni 2022 - 10:37:51 WIB
  • Administrator
Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen Buka Bimtek Penerapan Aplikasi Srikandi.

MELAWI – Wakil Bupati Melawi membuka secara resmi Bimbingan Teknik (Bimtek) penerapan aplikasi SIKD / Srikandi di Hotel Nite & day Rabu,(22/06/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen mengatakan Bimtek aplikasi Srikandi ini sangat penting yang sejalan dengan integrasi antara pengelolaan arsip dinamis secara instansional berbasis digital melalui aplikasi SIKD dan terintegrasi secara Nasional pada Kementrian dan Lembaga Pemerintah Daerah. Terangnya.

Aplikasi Srikandi ini, kata Kluisen, merupakan aplikasi yang telah diberlakukan secara Nasional dan mendapat dukungan penuh dari Kementrian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel melalui pengololaan arsip yang berkualitas dan terpecaya. Ungkapnya.

“Saya mengapresiasi dan mendukung penuh penerapan aplikasi Srikandi ini semoga secepatnya dapat di implimentasikan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Melawi”, jelas Wakil Bupati.

Masih kata Wakil Bupati Melawi, dengan kehadiran aplikasi Srikandi ini secara otomatis mempermudah komunikasi dan koordinasi antara instansi pemerintah, mempermudah akses informasi kearsipan yang diperlukan oleh publik serta mempermudah mengagendakan dokumen secara elektronik, tutupnya. (Dani/Kominfo IKP)

  • Rabu, 22 Juni 2022 - 10:37:51 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya