Bupati Melawi Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Melawi.

  • Rabu, 15 Juni 2022 - 11:38:21 WIB
  • Administrator
Bupati Melawi Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Melawi.

MELAWI - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Wakil Bupati Drs. Klusen, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs. Paulus, serta Forkopimda Melawi, Selasa pagi (14/6/2022) memberangkatkan 48 calon jemaah haji asal Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi dalam sambutanya, mengucapkan selamat atas di berangkatkannya calon jamaah haji kabupaten melawi ketanah suci, semoga  seluruh calon jemaah haji diberikan kelancaran serta kesehatan dalam menunaikan ibadah haji.

“Keberangkatan ini merupakan hal yang patut kita syukuri, karena seperti yang kita ketahui keberangkatan haji tahun sebelumnya dibatalkan karena adanya covid-19 yang melanda dunia” terang H. Dadi.

H. Dadi berpesan kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Melawi agar senantiasa menjaga kesehatan, memelihara kekompakan, saling tolong menolong dan saling menjaga diantara sesama jamaah selama di tanah suci. Ungkapnya.

"Alhamdulillah tahun ini Pemerintah Arab Saudi membuka peluang untuk melaksanakan haji, dengan ketentuan membatasi kuota dibawah 50 persen pada musim haji biasanya, sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, Kita berharap mudah-mudahan pelaksanaan haji tahun depan, kuota jemaah haji kita bertambah atau kembali lagi normal seperti biasanya,” tutupnya. (Dani/Kominfo lKP)

 

  • Rabu, 15 Juni 2022 - 11:38:21 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya