Bupati Melawi serahkan SK CPNS dan SK PPPK sekaligus membuka Pembekalan bagi CPNS

  • Kamis, 02 Juni 2022 - 13:00:42 WIB
  • Administrator
Bupati Melawi serahkan SK CPNS dan SK PPPK sekaligus membuka Pembekalan bagi CPNS

Sebanyak 196 CPNS dan 314 PPPK di lingkup Pemerintah Kabupaten Melawi menerima Surat Keputusan sekaligus mengikuti pembekalan, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Melawi, Kamis (2/6/2022).

MELAWI – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyerahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2021 sekaligus memberikan pembekalan bagi CPNS dan PPPK.

Dalam Sambutannya H. Dadi mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS dan PPPK Kabupaten Melawi yang pada hari ini secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar ASN dan menjadi bagian dari pengemban amanah pelayanan kepada masyarakat berdasarkan bidang tugasnya masing-masing.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara harus memiliki daya saing di era keterbukaan serta dapat mengembangkan potensi dan kopetensi personal yang pada akhirnya bermuara pada kualitas birokrasi yang baik demi terciptanya kualitas pelayanan publik yang Prima” ungkap H. Dadi.

Lebih lanjut H. Dadi berpesan kepada seluruh CPNS dan PPPK agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi serta mengutamakan loyalitas, pengabdian dan keiklasan dalam melaksanakan tugas yang di emban, tuturnya.

Terakhir Bupati Melawi H. Dadi  berpesan agar  CPNS dan PPPK yang baru saja menerima SK ini senantiasa disiplin, responsive terhadap tantangan,  inovatif serta selalu produktif dalam bekerja. (Dani/kominfo)

  • Kamis, 02 Juni 2022 - 13:00:42 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya