Kunjungan Silaturahmi PP Muhammadiyah Kalimantan Barat ke Kabupaten Melawi.

  • Selasa, 31 Mei 2022 - 12:34:29 WIB
  • Administrator
Kunjungan Silaturahmi PP Muhammadiyah Kalimantan Barat ke Kabupaten Melawi.

Melawi – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Melawi Drs. Oslan Junaidi mewakili Bupati Melawi menghadiri acara kunjungan Silaturahmi PP Muhammadiyah Kalimantan Barat dan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Pontianak ke Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Melawi, nampak hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi U.Y, Anggota DPRD Propinsi Kalbar Ritaudin serta seluruh pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Melawi, Minggu ( 29/05/2022).

Dalam Sambutan Bupati Melawi yang dibacakan oleh Drs. Oslan Junaidi mengucapkan selamat datang kepada para pengurus PW. Muhammadiyah Kalbar dan PDM Kota Pontianak di kota Juang Nanga Pinoh semoga kunjungan ini semakin memperkuat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Melawi dengan Organisasi Muhammadiyah.

Drs. Oslan yang akrab dipanggil Pak Coi ini mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Melawi mengapresiasi atas peran yang selama ini sudah dilakukan organisasi Muhammadiyah dan Aisiyah dalam melaksanakan pembangunan dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa, ungkapnya.

Organisasi Muhammadiyah diharapkan dapat membantu dan mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Melawi dalam Pembangunan di segala sektor yang ada, ucap Oslan.

Ia menambahkan, melalui acara silaturahmi dan halalbihalal ini tentunya dapat meningkatkan dan merekatkan ukhuwah di antara sasama warga Muhammadiyah maupun dengan warga Kabupaten Melawi secara keseluruhan, sehingga terbangun kebersamaan dan tumbuh rasa kekeluargaan yang tinggi. (Dani/kominfo)

  • Selasa, 31 Mei 2022 - 12:34:29 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya