Sensus Penduduk 2020 Lanjutan, BPS Kabupaten Melawi Gelar Rapat Koordinasi Daerah.

  • Jumat, 27 Mei 2022 - 10:33:09 WIB
  • Administrator
Sensus Penduduk 2020 Lanjutan, BPS Kabupaten Melawi Gelar Rapat Koordinasi Daerah.

MELAWI – Pjw Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Imansyah S.Sos membuka kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Sensus Penduduk 2020 (SP2020) Lanjutan tingkat Kabupaten Melawi, bertempat di Ruang Convention Hall Kantor Bupati Melawi,  Selasa (17/05/2022).

Rakorda SP2020 Lanjutan tersebut diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Melawi, dengan mengusung tema yaitu " Sinergitas Untuk Melawi Adil, Pantas, Hebat Menyonsong Indonesia Emas”.

Dalam sambutan Bupati Melawi yang dibacakan oleh Pjw Sekda Imansyah, S.Sos menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan SP2020 Lanjutan BPS di tahun 2022 ini, yang diharapkan dapat menghasilkan data lebih terperinci terkait parameter kependudukan, yang penting bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Melawi.

"Saya menyambut baik setiap kegiatan pendataan penduduk yang dilaksanakan BPS. Hasil pendataan SP2020 Lanjutan ini sangat kami nantikan," ungkap Imansyah.

Pjw Sekda ini mengajak seluruh masyarakat agar dapat menyambut baik kedatangan para petugas sensus dan memberikan jawaban sebenar-benarnya kepada petugas, setiap jawaban kita sangat berarti bagi pembangunan negeri ini , mari kita bantu BPS Mencatat Indonesia, pungkas Imansyah.

Sementara itu, Kepala BPS Kabupaten Melawi Yunita SST., M.Ec.Dev dalam sambutannya menyatakan bahwa keberhasilan SP2020 Lanjutan di Kabupaten Melawi memerlukan dukungan serta peran dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi terlebih dengan OPD dan Kecamatan sebagai anggota tim pelaksana kegiatan di lapangan,  Pungkas Kepala BPS Melawi ini. (dani/Kominfo)

  • Jumat, 27 Mei 2022 - 10:33:09 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya