Pimpin Apel Pagi, Bupati Melawi: Apel Bersama Pagi Ini Untuk Mendisiplinkan ASN.

  • Jumat, 27 Mei 2022 - 10:27:29 WIB
  • Administrator
Pimpin Apel Pagi, Bupati Melawi: Apel Bersama Pagi Ini Untuk Mendisiplinkan ASN.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa memimpin apel pagi dilingkungan pemerintah Kabupaten Melawi, Senin (09/05/2022) bertempat dihalaman kantor Bupati Melawi.

Dalam arahannya H. Dadi menyampaikan bahwa tujuan apel tersebut untuk mendisiplinkan ASN. "Apel bersama pagi ini dikhususkan untuk mendisplinkan kehadiran ASN setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri. Tujuan pendisiplinan ini tak lain agar ASN dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kalau ada para ASN yang tidak masuk hari ini, para kepala OPD saya minta agar ASN tersebut diberi sanksi. Setelah apel akan dilaksanakan sidak ke OPD-OPD," ujar orang nomor satu di Melawi tersebut.

Lebih lanjut, Dadi mengingatkan kepada peserta apel agar menyelesaikan program-program kerja yang sudah direncanakan sesuai dengan target agar masyarakat dapat segera bisa merasakan kinerja dari Pemerintah," lanjutnya. Mengakhiri arahannya, mantan Wakil Bupati tersebut tidak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para ASN dan TKD yang hadir. "Selaku Kepala Daerah tentunya saya tidak lepas dari salah dan hilaf. Untuk itu dengan segala kerendahan hati saya beserta keluarga mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.

Hadir dalam apel bersama tersebut, Wakil Bupati Drs. Kluisen, Sekda, para staf Ahli, para kepala OPD, ASN dan TKD. (Diskominfo/Felix)

  • Jumat, 27 Mei 2022 - 10:27:29 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya