Bupati Melawi Beserta Jurnalis Berbagi Takjil Gratis.

  • Jumat, 27 Mei 2022 - 10:19:34 WIB
  • Administrator
Bupati Melawi Beserta Jurnalis Berbagi Takjil Gratis.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa  beserta Jurnalis dan para pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Melawi membagikan takjil di depan tugu juang. Sabtu (23/04/2022).

MELAWI - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa terlihat membagikan takjil di jalan juang beserta para jurnalis dengan antusias. Bupati Melawi tampak membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas, mulai dari pengendara sepeda motor, angkutan umum, pesepeda, pejalan kaki, yang melintas tidak luput untuk diberikan takjil.

H. Dadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah memfasilitasi kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat. Hal itu untuk memperlihatkan kepedulian kepada warga. 

"Pemberian takjil gratis ini, kata H. Dadi adalah upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi. "Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat, pejalan kaki dan lainnya. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat," ucap H. Dadi.

Warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan. Sebab, yang membagikan takjil kepada warga adalah Bupati langsung dan para jajarannya. Dimulai pukul16.30 WIB, takjil yang dibagikan Bupati pun dengan cepat ludes, karena masyarakat sangat antusias ingin mendapatkannya.

Bupati mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat. (Dani/Kominfo) 

  • Jumat, 27 Mei 2022 - 10:19:34 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya