Bupati Melawi Buka Rapat Persiapan Idul Adha

  • Selasa, 28 Juli 2020 - 07:19:13 WIB
  • Administrator
Bupati Melawi Buka Rapat Persiapan Idul Adha

Bupati Melawi Panji, S.Sos membuka rapat persiapan pelaksanaan Idul Adha Tahun 1441 H/2020 M yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Melawi Rabu, 22 Juli 2020

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Perwakilan dari Polres Melawi, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten I dan Kepala OPD terkait serta organisasi keagamaan yang ada di kabupaten Melawi.

Dalam arahannya, Bupati Melawi Panji S,Sos mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir dan berharap agar pelaksanaan rapat berjalan dengan lancar, tertib dan sukses. Termasuk sukses dalam hal kesehatan.

“Saya berharap rapat ini dapat dilaksanakan dengan lancar, tertib dan sukses”, tegas Panji, “sukses dalam hal kesehatan” tambah Panji.

Panji mengingatkan bahwa, Pemerintah baik dari tingkat pusat maupun daerah telah membuat edaran terkait pelaksanaan Idul Adha. Semua ini dilakukan terkait dengan musibah pandemi covid-19.

Hal senada disampaikan oleh Pj. Sekda Kabupaten Melawi, Dra. Hj. Linda Purnama, M.Si bahwa pelaksanaan Idul Adha Tahun 1441 H/2020 M dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi dr. Ahmad Jawahir memaparkan surat edaran dari Kemenkes terkait dengan pelaksanaan Idul Adha.

Dalam rapat tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan dari Provinsi ke Kecamatan Nanga Pinoh dan Pinoh Utara.

  • Selasa, 28 Juli 2020 - 07:19:13 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya